Membahas tentang desain cafe lesehan di rumah, ini merupakan usaha populer sekarang khususnya bagi kaum muda. Pasalnya, kamu tidak perlu modal besar untuk membangun sebuah cafe karena cukup di rumah.

Ruangan yang kosong daripada tidak dipakai dan dibiarkan begitu saja, alangkah lebih baik dimanfaatkan sebagai usaha. Usaha tersebut dapat berupa apa saja mulai dari warung sembako, warung makan, angkringan dan cafe.

Walaupun cafe adalah usaha modern, namun desain rumah yang sederhana juga harus diperhatikan supaya tampilan usahamu dapat menarik untuk dikunjungi oleh para pembeli. Cek satu per satu yuk!

2 Model Desain Cafe Lesehan yang Cocok Untuk Usaha

Cafe lesehan merupakan salah satu desain cafe yang wajib kamu coba. Apalagi jika budget yang dimiliki tidak besar atau minim.

Dengan budget minim tersebut, kamu sudah bisa menghematnya dengan membuat cafe berkonsep lesehan di rumah. Sehingga kamu dapat memanfaatkan bagian ruangan kosong untuk cafe lesehan tersebut.

Selain itu, konsep ini juga tidak membutuhkan banyak kursi. Biasanya, konsep cafe lesehan ini sering digunakan pada rumah di pinggir jalan.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin menggunakan konsep cafe lesehan di rumah, kamu cukup sediakan beberapa bantal empuk untuk menambah kenyamanan bagi para pengunjung yang nongkrong.

Model Petakan

cafe lesehan petakan
Sumber: https://www.desain.id/

Supaya pengunjung lebih nyaman mengobrol dengan teman atau keluarganya, kamu bisa menggunakan desain cafe lesehan dengan model petakan ini, lho! Model petakan ini di mana kamu membuat sub petak ruangan kecil dengan setiap petak tersebut disekat dengan ukiran kayu jati.

Hal ini tentunya akan membuat pengunjung sangat nyaman dan senang apalagi ditambah dengan iringan musik. Sehingga suasana menjadi lebih asik dan gembira layaknya di café-café besar meskipun di rumah!

Baca Juga  Desain Salon Kecantikan Rumahan

Model Sederhana

cafe lesehan sederhana
Sumber: https://www.desain.id/

Selain model petakan, kamu dapat juga menggunakan model cafe lesehan yang minimalis. Apalagi jika ruangan yang tersedia cukup kecil dan budget yang dimiliki pun tidak terlalu banyak.

Dengan menggunakan model ini, kamu cukup memberikan alas tikar dan meja makan yang ukurannya tidak terlalu tinggi sehingga dapat membuat nyaman para pengunjung yang datang. Untuk lebih mempercantik, kamu bisa mendesain segala hal yang sekiranya perlu dipercantik.

Bagikan:

Dindin

Seorang grafis desainer yang masih suka menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *