Peminat rumah yang memiliki desain dak terbuka sudah sangat banyak dan berasal dari berbagai kalangan. Pada dasarnya, Desain Rumah Kotak dengan dak terbuka terinspirasi dari hunian di luar negeri. Atap terbuka akan membuat kamu bisa berkumpul bersama keluarga di pagi dan malam hari sambil menikmati secangkir kopi. Supaya kamu gak bingung buat bikin rumah kotak dengan dak terbuka, kamu bisa perhatikan beberapa rekomendasi terbaik di bawah ini.

Dak terbuka memanjang ke samping

Source : https://pin.it/27I01eP

Apakah kamu menginginkan rumah yang ukurannya luas? Gak perlu bingung lagi deh, sekarang kamu bisa pilih Desain Rumah Kotak dengan dak terbuka yang bentuknya memanjang ke arah samping. Hunian kamu sudah pasti lebih luas dan nyaman buat ditinggali.

Spesialnya lagi, kamu juga bisa memarkirkan mobil di bagian depan rumah. Desain rumah ini terlihat unik dari segi dindingnya karena memadukan tema garis atau kotak. Dengan ukuran luas, kamu bisa berkumpul dengan keluarga dengan sangat aman dan nyaman.

Desain rumah kotak menyerupai Apartemen

Source : https://pin.it/5mXS1Vk

 

Apartemen adalah salah satu jenis properti yang sering dijadikan bahan investasi. Selain memiliki harga yang lebih murah dibandingkan rumah, apartemen juga dikelola oleh pihak yang lebih terpercaya sehingga berbagai halnya lebih terjamin.

Beneran, kamu ingin punya rumah yang mirip dengan apartemen? Pastikan kamu memilih Desain Rumah Kotak yang memiliki dak terbuka seperti apartemen. Dari pada kamu beli hunian apartemen, mending bikin rumah yang bentuknya menyerupai apartemen aja.

Nuansa serba biru

Source : https://pin.it/5ukH08w

Yakin mau punya hunian dengan Desain Rumah Kotak yang elegan? Kamu bisa memilih rumah yang nuansa serba biru. Selain enak di pandang mata, rumah dengan desain ini lebih tahan lama dan bisa tahan terhadap berbagai perubahan cuaca.

Dengan bangunan rumah yang bentuknya memanjang ke arah samping tentu akan membuat rumah terlihat keren saat dipandang dari pinggir jalan. Gak cuma itu, rumah dengan desain ini juga memiliki area parkir yang lumayan luas sehingga mobil bisa di parkir dengan aman.

Tema kaca

Source : https://pin.it/493jnTz

Sudahkah kamu menemukan rumah yang tampilannya berkelas tinggi? Mending pakai Desain Rumah Kotak yang menggunakan tema kaca aja. Bagian lantai depan rumah akan terlihat elegan dengan penggunaan keramik berwarna hitam mengkilat.

Kamu juga bisa menggunakan motif pagar yang unik, agar tampilan rumah jadi lebih bagus. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jendela yang menggunakan kaca berkualitas sehingga hunian akan terlihat mewah dan mahal.

Baca Juga  7 Desain Rumah Ala Jepang, Unik!

Desain rumah kotak penuh warna

Source : https://pin.it/5MRkIbg

 

Buat kamu yang menyukai keceriaan, maka bisa memilih Desain Rumah Kotak dengan warna dak yang bervariasi. Pada dasarnya, warna bangunan yang dominan adalah putih, namun pada bagian atasnya dihiasi dengan perpaduan warna yang menarik.

Ada beberapa warna yang banyak dipilih seperti orange, meran dan ungu. Tampilan rumah akan lebih keren dengan adanya penambahan motif marmer di beberapa bagian rumah. Secara kasat mata memang terlihat simpel, namun membuat rumah terlihat lebih elegan.

Taman Mini

Source : https://pin.it/1MgHziN

 

Yakin mau miliki rumah yang punya nuansa hijau dan udaranya sejuk? Biar gak nyesel, kamu bisa memilih Desain Rumah Kotak dak terbuka dengan penambahan taman di dalamnya. Dengan memilih desain ini, kamu bisa miliki rumah dengan udara yang sangat segar dan menyehatkan.

Rumput yang berwarna hijau bisa kamu manfaatkan untuk membuat sebuah taman kecil. Biasanya rumah seperti ini bentuknya memanjang ke bagian belakang sehingga area rumah akan lebih luas dan kamu bisa tinggal dengan nyaman.

Supaya mobil tidak basah saat kehujanan dan kena pancaran sinar matahari yang berlebihan, maka di bagian depan samping biasanya disediakan area parkir yang atapnya tertutup. Kamu juga bisa memanfaatkan bagian balkon untuk keperluan apa saja.

Nuansa dark

Source https://pin.it/1aQImgc

 

Pastikan kamu memilih Desain Rumah Kotak yang sudah dilengkapi dengan bak terbuka dan menggunakan nuansa dark. Beberapa warna dark yang paling populer seperti biru tua, merah tua dan hitam. Desain ini akan membuat nuansa rumah jadi lebih tenang dan elegan.

Tak hanya menonjolkan nuansa dark, rumah kotak ini tetap terlihat menawan meski bentuknya terbilang minimalis. Bagi kamu yang suka dengan rumah-rumah modern, maka sangat cocok untuk memilih rumah dengan desain ini. Tampilan simpel juga sangat terlihat karena tanpa adanya corak dan motif.

Rumah Villa

Lagi cari desain rumah yang hampir mirip dengan villa? Yuk, cek Desain Rumah Kotak ini, biar kamu miliki rumah yang berkelas. Kelebihan desain ini memiliki halaman depan yang luas sehingga nampak seperti rumah para sultan di Indonesia.

Tampilan rumah lebih istimewa dengan penggunaan corak marmer yang sangat bagus. Gak cuma itu, dinding yang di hias dengan garis warna putih membuat tampilan rumah jadi lebih unik. Kamu pasti nyaman lama-lama berada di dalam rumah.

Dindin

Seorang grafis desainer yang masih suka menulis!

Bagikan:

Tinggalkan komentar