Desain toko baju kecil dengan konsep minimalis dan sederhana tentunya sangat penting untuk memiliki penamilan yang tetap menarik. Kamu tidak perlu menyewa tempat untuk bisnis fashion, kamu hanya cukup memanfaatkan ruangan kosong sebagai toko baju.

Sebelum melihat desain-desain yang cocok untuk toko bajumu, kamu juga harus mengetahui beberapa hal penting. Adapun hal penting tersebut yakni kebersihan tempat, kenyamanan dan fasilitas pendukunglainnya seperti kamar mandi, parkir, ruang ganti, ac, dan sebagai.

Dengan begitu, pelanggan yang datang ke tokomu juga akan merasa nyaman untuk berlama-lama dalam memilih baju di toko. Berikut ini beberapa desain yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Desain Interior Toko Baju Minimalis

desain toko baju minimalis
Sumber: https://www.kosngosan.com/

Desain yang dapat kamu coba pertama yaitu interior minimalis. Meskipun desainnya yang minimalis, namun kamu bisa membuat tokomu tetap elegan dan enak dilihat.

Selain itu, susunan yang rapi dan tata letak yang sesuai juga akan menambah kenyamanan pelanggan saat datang ke toko.

Desain Toko Minimalis Depan Rumah

desain toko baju depan rumah
Sumber: https://www.kosngosan.com/

Jika kamu memiliki teras kosong di depan rumah, kamu bisa memanfaatkannya sebagai toko baju, lho! Apalagi bila rumahmu berada di pinggir jalan, sehingga sangat memudahkan pelanggan untuk mampir ke tokomu.

Kamu hanya cukup menyiapkan baju yang akan dijual dan barang yang diperlukan seperti gantungan baju, dan sebagainya. Namun tata letak juga sangat penting ya!

Desain Toko Baju Kekinian

desain toko baju kekinian
Sumber: https://www.kosngosan.com/

Jika kamu menjual pakaian untuk anak muda, konsep desain yang satu ini sepertinya harus kamu coba. Pasalnya, anak muda sangat menyukai konsep yang keren atau kekinian.

Baca Juga  Desain Toko Kue Rumahan yang Menarik dan Nyaman

Misalnya, kamu menggunakan cat warna tembok yang terkesan klasik dengan tulisan-tulisan atau quote dan sebagainya.

Desain Butik Rumahan Sederhana

desain butik baju
Sumber: https://www.kosngosan.com/

Banyak juga orang yang memiliki usaha baju lebih memilih konsep yang sederhana. Namun mereka mengkreasikannya tidak hanya sebagai toko baju biasa, melainkan layaknya butik.

Kamu bisa menggunakan rak baju sebagai tempat gantungan bajunya, tas belanja baju, kasir butik, dan sebagainya. Dengan begitu, pelanggan tidak hanya menyukai pakaian yang dijual, melainkan juga suasana toko layaknya berada di butik-butik mahal.

Bagikan:

Dindin

Seorang grafis desainer yang masih suka menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *